Persona

Sunday, March 02, 2008

Yay

minggu kedua lewat juga.......
kerasa cepet eui.. jarang2 di luar kota terasa cepet..
minggu kemaren udah tambah ngerti cara kerja puskesmas.. wkkk... trus rabunya aku jaga rawat inap n ugd.. dari jam 2 siang ampe 5 pagi cuma dapet 1 pasien, jatuh ketabrak motor, kepalanya luka sih, tapi ga dijahit... aku nurut aja ma ibu yang jaga.. tapi sumpah waktu jaga boseeeen bangeeet... jam 4an itu aku ampe ketiduran pas nonton tv ma ibunya.. XDDD trus malemnya juga entah ketiduran entah nggak, pokoknya tau2 bangun2 di tempat tidur atas yang tadinya kosong dah ketempatan dr rino ^^;; aku ampe kaget kukira sapa....
tapi jujur deh....... aku ga sukaaa jaga.......... jaga ga da kerjaan tuh nyebelin banget!! aku bener2 lebih suka jaga jagum interna yang super sibuk ngurusin 1 bangsal sendirian n tidur di kursi cos kerasa cepet n ga bosen n dapet ilmu... anehkah daku? abis kalo aku ngomong kaya gtu yang laen pasti responnya: 'iiiih... nggak banget...'

anyway, dapet hal2 baru sih di sana... kemaren pas ke rumah mbahnya wenang liat hasil panenan padi.. aku ampe kaget waktu diliatin gabah seruangan... jadi ada ruangan kira2 seukuran kamarku, lantainya keisi gabah semua.... buanyaak.....

trus soal ilmu, kayanya bener yg dibilang dr rino.. jadi dr puskesmas tuh ilmunya stagnan.. ga maju2... aku aja merasakan.. padahal ilmuku belom seberapa.. apa karna itu banyak dokter yang ga mau kerja di puskesmas?
tapi aku jadi pengen baca soal pusing & penyakit mata... yang pusing itu bingung nge DD n jelasin patofisionya... yg penyakit mata kemaren nemu 2 kasus yang aku ga isa diagnosis n kasih terapi.. emang belum masuk bagian mata sih, tapi kasian juga pasienku yang sakit mata kalo kudx ngawur kan...

program kerja udah pasti soal DM.. luamayn juga buat ngulang blajar.. heehee
rencana dilaksanakan tanggal 12-13.. moga2 bisa.. minggu depan musti jalanin tugas sbagai sie perkap XDD survey2 n pinjem2 dah...

Aaaah.... pas kamis malem ol dr HP ke quainte langsung histeris.. padahal itu dah mapan di tempat tidur, dah mau tidur.. eeeh baca Single SS udah bisa dipesen di YA langsung dah.. kyaaa... sms vivi langsung.. habisnya aku paginya sms Anne unni ga dibales.. *Heart 2 heart ku belom dikirim2 T_____T*
untung vivi pernah bilang dia juga suka begadang, jadi yakin pasti dibales.. kutungguin gtu.. dbales emang dah bisa preorder, 130rb.. yasuw.. trus mempertimbangkan mau buka order bareng TCI nggak, setelah kupikir2, boleh juga.. walo cuma nambah 1 item pun itu kan masuk sales rate di sana. masalah bayar yang suka telat itu isa diakalin suruh bayar di muka aja.. jadi langsung minta tolong Jo bikinin topiknya d TCI ^^
13 maret.......... bakal kelewatan comeback stagenya deh T_________T
bakalan baru isa download tanggal 16nya.................................... huaaaaaaaa....
jadi inget jaman comeback album 1 dulu.. ga kerasa dah 1,5 tahun.. bakalan bereaksi kaya waktu itu nggak yah? ^^ pasti pas liat tu video udah denger komen2 anak2 lain di quainte n tci

kemaren dapet video NEWS perform Taiyo no Namida.... yang music station tgl 22.. gileee... ujan2an........ pertamanya pas liat air hujan buatannya aku kira cuma efek.. tapi makin lama mereka makin terlihat basah..... ternyata air beneran... aiiiih.. ati2 aja jangan ampe masuk angin.. wkkk... Pi cakeeep... Kurosagi movie kata melisa rilis tanggal 8 maret.. ketinggalan juga deh.... tapi emang kalo yg itu enaknya nunggu subs keluar aja baru dl... toh ntar pasti keluar bajakannya.. sabar eui...


ya wis lah... ni lagi bete nungguin listrik nyala lagi... tapi kok ga nyala2,.. mending tidur aja dah..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home