Persona

Monday, January 05, 2009

coba coba

kemaren abis ngerasain suasana khitanan massal.... pertamanya sih kami cuma diajak dr surya cos di tempatnya mau adain khitanan massal.. n kami kira bakal cuma jadi penggembira, jadi yah ok ok aja.. sekalian maen

yang ikut tadina cuma aku, dasta, hari, andre, ama mbak nana.. darlina ga isa cos mau beres2 barangnya.. trus aku ajak dian, n dia dateng ma beta.. trus ika juga diajak mbak nana.. mas edu diajak beta.. jadilah kami ber9 ke sana..

papa bilang boleh pinjem mobil, jadi kami berlima naek mobil deh.. begitu hampir nyampe di sana, eeeh, jalannya berbatu2, ampe mesti muter2 segala tapi tetep aja kena batu2nya..
trus ternyata acaranya ruame... n ada pengobatan gratis juga... kita yang cewek2 masa disuruh jaga yang pengobatan aja... huiks.. padahal tujuan utama kan mau liat sirkumsisinya. mana tega banget, tadinya aku cuma disuruh jaga tensian doang! nekad aja deh abis nensi 3 orang, aku bosen, n liat di posnya mejanya kosong 1, jadi aku priksa aja pasien yang trakhir kutensi.... lagian tensinya kan ada 3, cukup kok kalo buat nensi masing2 pasiennya......
dapet juga sih kesempatan liat sirkumsisinya, trus aku malah jadi ga kepengen nyobain, jadi aku balik lagi ke pos.. hehehehe... *khas lia banget*
jadi kangen ma K3M deh.... tapi yang ga enaknya, 80% pasienku keluhannya gatel2, n itu infeksi jamur, tapi berhubung ga ada obatnya, yah mau gimana lagi... ini acara aneh banget, pengobatan gratis kok ga nyediain salep jamur...

ya ud, trus abis selese kita diajak makan, trus pulang deh
mayan juga buat isi waktu.... sayang ga isa maen2 abis itu soalnya dasta ma andre mau ke gereja..

hari ini bakal capek deh.. kita mesti nyari dr lipur & handayani buat minta tandatangan, trus mesti ke tempat dr gandhi juga, abis itu cari pembimbing, trus dr surya... trus ke diklat lagi........... hiyaaa... abis itu masih mesti pasfoto, trus cari kain kebaya, n ke penjahitnya...
fighting!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home