Persona

Monday, March 31, 2008

liburan palsu lagi?

hmm hmm... pengen crita2.. hehe
K3M dah kelar.. tapi laporannya belum.. moga2 minggu ini dah bisa beres...

trus dimulailah minggu liburan palsu lagi...
hari ini dah ke kptu, ambil buku bedah, kembaliin buku2 dasta, n ke THT nanya nilai...
ni bagian nggak jodoh banget ma aku deh perasaan.. dulu pas di sana aku ga dapet luar kota gara2 libur lebaran, trus nilaiku juga ga kluar2...
dah kutanyai 3-4 kali ke mbak niken, dan tadi akhirnya mbaknya bilang, "ditanyain langsung ke pembimbingnya aja deh..."
untung si dokter ada di sana.. pas aku baru ngomong, "selamat siang, dok.." dianya langsung, "Kenapa? nagih nilai?"
^^;;;;;
dia suruh aku tulis nama, besok ke sana lagi...
ya wis... besok aku ke sana lagi dah.. ama ketemuan ma sze herng kasih laporan individuku n ambil file laporan klompok

oh ya, tadi kan aku ke fotokopian gara2 printerku masih bertinta biru.... eeh diliatin ibu2 di sampingku mulu... =(
jadi ngerasa dandananku kenapa..
lha wong hari ini aku semangat TCI je.. jadi pake atasan orange muda, trus bawahannya rok ijo tua yang dibeliin mama kemaren itu... jaketku yang pink itu.. sepatu yang putih-ijo.. rambutku juga cuma kujepet aja... segitu anehnya kah? hahaha... abisnya ibu itu emang yang bajunya biru-biru smua, tas & sepatupun biru..............
omong2 soal tu fotokopi... ahhh. ga usah ke sana lagi deh besok2... masa fotokopi 80 gram hasilnya jelek, mana mahal lagi.. 21 lembar masa 3000?? emangnya di playen.. mendingan kopi di tempat nyonyo aja tadi... pasti bagus hasilnya.. huiks.. jadi nyesel.. *jiwa perfeksionis keluar*

duh, lagi bingung di SS601 ga isa reply apa2... gmana bisa reply, wong nggak ngerti mereka ngomong apa............... tapi pengen jadi level 7..... biar bisa liat multi2 yang khusus buat member,, mana CB nya Quainte ga berhasil dapet gold, jadi smua filenya dihapus deh T____T untung nemu CBnya jpoker

gara2 ga isa dl banyak2, aku jadi boroooos banget di cd neh................. abis mesen ke L7, kayanya skitar 20 vcd.. jangan nanya deh 1 vcd harganya brapa.. T________T
gmana ga banyak, golden bell, true false, truth game, wonderful outing, ama music show semuanya kupesen...
CD ori SS ma Taya kok lom nyampe yah..................

kemaren ke cilacap, ceng-beng-an.. lucu deh... bikin kertas2an segala... fotonya belom kumasukin laptop.. besok deh.. sekalian post pic2 K3M..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home