Persona

Wednesday, October 22, 2008

Farewell

Goodbye, emak~~

Masih inget dulu waktu jaman2nya aku sering dimarahin mama papa,
waktu aku suka ngelawan kalo diomongin,
emak diem2 nasehatin aku..... n belain aku...

Masih inget waktu mama bilang emak paling sayang sama aku...
aku juga rasanya seneeeeng banget

Masih inget dulu waktu masih sehat,
setiap aku ke sana pasti dimasakin macem2
ampe perut ga isa muat lagi

Masih inget waktu terakhir aku ke sana,
emak tanya, 'Lia, bisa sembuhin emak enggak?'
rasanya sedih banget karna ga isa apa2

Masih inget waktu aku pamit pulang ke banyumas kemaren,
emak bilang, 'kalau prei, dolan sini lagi ya'
& aku jawab, 'iya, bulan depan ke sini lagi kok'

tapi ternyata ga bakal ada lagi kesempatan ketemu
...............

maaf, mak, ga sempet nepatin janji

sekarang aku cuma bisa berdoa
moga2 emak ga susah lagi
karena sesak
karena batuk
karena ga kuat jalan

& semoga di sana seneng,
& bisa ketemu engkong lagi


Rest in peace, my dear grandma
i'm very grateful for having you
Thanks for being there for me this long
I love you!


221008

0 Comments:

Post a Comment

<< Home