Persona

Sunday, September 21, 2008

parents

br semalem di cilacap aku udah seneng bgt. Rasanya ga kepengen balik k banyumas..
Pertama kali dalam 2 minggu ini bisa bener2 tidur enak n nyaman, walo ga ada bantal kesayanganku.. Bangun2 aku udah diselimutin. Seneng bgt ngerasain disayang n dicintai. Hehe

Ah, tinggal 2 minggu. Semangat, lia!!

N toh mg dpn ku pulang jogja bwt maen2..

Hwaiting!

Oya, ngomong2 soal cinta, 2 minggu jaga bangsal aku jd bnyk ngeliat kalo ortu tu sayang bgt ama anaknya.. Apalagi yg anaknya trus meninggal, reaksi ibunya bener2 bikin mau nangis juga.. N tnyata susah bgt besarin anak. Aku jd bersyukur bisa sehat ampe skarang. Aku inget dulu waktu kecil langganan sakit n masuk RS, papa slalu nemenin..

Yah, itu pelajaran yg bisa kuambil dr bangsal. Untung bukan cuma sebel n bete aja yg kudapet kan. Hahaha
Anyway, seneng bgt bsa bilang, 'goodbye, kanthil! I won't miss u'

0 Comments:

Post a Comment

<< Home