Persona

Friday, August 22, 2008

Aku Sakit.... (part 2)

ga tau lagi kena karma apa (kata dyas, sakit itu akibat perbuatan sendiri)
yang ini sebenernya udah dari banyumas kemaren
kaki kananku sakit!!!
yang sekali itu cuma kerasa sakit sebentar, kaya pegel2, jadi kubiarin aja..
eh pas jumat malem pas tidur aku kebangun gara2 sakit banget, trus kugerakin sakit banget... sampe aku ga nemu posisi tidur yang tepat biar ga sakit.. jadinya ku tidur telentang..
paginya masih sakit tapi ga banget2... aku minum ponstan, siangnya udah ok

eeeh, abis diare kemaren ternyata sakit lagi.....
pertamanya mungkin karna jalan agak jauh (OMG, jauh???) dari bangsal ampe KPTU n balik lagi ke bangsal...
trus sorenya jadi nyut nyut gtu... minum Ponstan, tapi ga ilang..
ampe besoknya, aku baru nyadar waktu dyas bilang, "jalanmu kok kaya gtu, Li?"
huaa....
mana abis itu aku harus bayar uang SPP.. kenapa sih gedung pusat ga boleh dimasuki mobil???? waktu jalan aku udah mau pingsan.... sakit banget, ampe aku ngira2 ini kalo ku NPS kira-kira 7-8 skornya
pulang rumah udah bener2 pincang
mama kasih minum celebrex, trus aku disuruh tidur, tapi ga isa tidur!! miring kanan sakit, kiri sakit, tekuk lutut sakit, telentang juga sakit, semua posisi sakit!! trus si jimmy nyoba narik gtu kalo2 emang keseleo, ternyata abis ditarik, kakiku langsung kaya mau patah di sendi coxae, n ga isa gerak, lututku ga isa diekstensi! ampe nangis n pada panik yang ngeliat
papa malah nyuruh mondok segala.....
aku ga mau! lha wong sakit kaya gini kok mondok... malu2in
tapi papa mama maksa n udah ribut2 segala, jadinya beresin baju ke dalam koper, n brangkat RS.. sampe sana, diperiksa dokter UGDnya,.
tapi waktu tu kakiku udah agak mendingan, yang tadinya ga isa kuangkat jadi udah bisa..
n dokternya bilang, 'ooooh... ini sprain namanya......'
dieeeeeeeng............................ aku udah ampe mikir macem2.. jangan2 spondilitis TB, ampe nyari gibus di punggungku XDDD ternyata cuma sprain..........
ya maap.... belum pernah dapet pasien sprain.......... beda sprain & strain aja daku tak tahu... hehehe

abis itu difisioterapi..
n pulang deh..
ga jadi nginep di RS ^o^

but then, entah karna obat atau emang belum sembuh GEA ku (diarenya masih loh!), perutku mual2 terus, tadi muntah 1 kali............... musti cek SGOT SGPT ga yah???

mana besok ujian... ga tau besok sehat nggak...
pake peraturan kalo ga ujian sampe sabtu penguji diganti sih, kan ga enak.....
piye ki??

btw,
kemaren aku mimpi aneh..........
bukannya aneh sih, tapi ga biasa aja.. terakhir aku mimpiin artis itu kayanya udah lama banget, waktu ketemu dedek ki bum..
nah tadi malem tebak deh ketemu sapa..
Junsu!! dkk... ga gtu inget, but kayanya di situ ada lima2nya..
ceritanya kami makan KFC gtu, n ngerayain sesuatu..
aigooo.... moga malem ini mimpi Joonie!~

0 Comments:

Post a Comment

<< Home