Persona

Tuesday, July 15, 2008

Oppa?

pagi ini udah kaya maraton aja..
salahku ndiri sih napa kemaren seharian tidur n nonton
hasilnya, tadi pagi buru2 bikin refleksi, trus buru2 packing cd2 yang mau dikirim ke olien, juju onni, mel, ama uwi... pas udah ngebut2 di jalan, jalan cepet2 ke bangsal, taunya pas buka HP, darlina sms, 'lia, dicari dr tepo'
aku langsung... hiaa... tapi kucari2 kok mereka nggak ada.. kutelpon deh darlina n ternyata di poli... jadi aku jalan cepet2 lagi ke poli.. kenapa sih sarjito begitu luas...............
n nyampe2 aku panik nanya darlina, 'mana dokternya? tadi bilangnya gmana?'
'tadi dia nanya, mana koas minggu 4. n bilang kemaren dia nungguin tapi ga ada'
*tambah panik* soalnya kemaren pun aku menunggu ampe jam 1, tapi karna beliau ga terlihat2 jadi aku ma mb nana pulang deh....................
bis itu ngadep bdua kan, kami udah siap2 aja mau minta maaf dll... trus kan diajak ke ruang laser, udah duduk... kukira mau ditanya kemaren ke mana, n kok baru dateng.. ternyata malah:
'gimana kabarnya?'
dan aku pun berpandang2an ma mb nana.....
'baik2 kan? gimana di luar kota?'
saking herannya trus aku cuma isa jawab 'gimananya gmana, dok?'
jawaban yang bego...
dan dia cuma senyum2
n refleksinya, masih kaya kemaren..... diajarin macem2.. katanya kalo ujian paling ditanyai kaya gtu.. mekanisme katarak bisa nyebabin glaukom, komplikasi katarak.. dll... pokoknya baru kali ini aku ngerasa mending belajar ma dia daripada belajar dari buku.. pembimbing2ku yang lain biasa cuma 'baca lagi di buku ya' atau malah sibuk ngomong macem2 yang ga jelas n ga berhubungan, tapi beliau yang satu ini lain... n jelasinnya juga ngajarin logis, jadi dijelasin sekali pasti langsung inget..
n kadang2 juga lucu ngejayus gtu..
kan kasusku ma mbak nana sama2 katarak, tapi pasiennya beda.. pas dia bilang kebanyakan katarak itu ya yang age-related, trus dia nanya umur pasiennya berapa.. punya mb nana kan 73, n aku juga 73.. trus dianya bilang, 'lho? sama? jangan2 kembar?' ^^ n akunya ngejawab, 'ini cowok kok, dok'. cos pasiennya mb nana cewek... eh, dijawab lagi, 'lho, cowok cewek kan bisa aja kembar'
n aku cuma manggut2... kalah........... ^o^
yah pokoknya bersyukur deh dapet beliau jadi pembimbing.............. palagi masih muda gtu, jadi rasanya kaya punya oppa.... bukan appa.. hehe
baeeek banget....
jjang!!

kamis masih maju refleksi terakhir.. musti blajar nih.. n tadi juga dipesenin belajar konjungtivitis. kasusku miop.. n ternyata susah fisika2nya...

tadi dah ambil undian.......
dapet ujian ama dr Agus. kata beta sih enak, dia dapet 92.. kata darlina juga enak, cuma 10 menit, nilainya 90-92. tapi............................... jangan2 kaya bedah................... semua orang bilang enak, tapi pas aku yang maju jadi 'parah'. gmana coba.........

darlina dapet ujian ma dr tepo............ enaknyaa... tapi brati dia kan bisa ujian cepet, n cepet selesein ujian bedahnya.. biar libur saraf pulang malay........ n aku ikut....... abisnya papa udah bilang ga boleh kalo ga bareng anak malay...
tapinya, DSP kok belum bikin official news soal ini yah? jadi curiga... ntar giliran dah seneng2 n susah2 ngrayu, eeeh.. ga jadi.. gmana coba

ya wis lah...
mau tidur bentar..
besok lusa jaga =(

0 Comments:

Post a Comment

<< Home