Persona

Saturday, June 28, 2008

hasil penantian 1 tahunku......

akhirnya ujian obgin juga deh~

Mansaeee!!!

dari minggu kemaren udah kepikiran terus belum belajar...
n akhirnya end up with nothing ampe kemaren XDDD
kemaren gelagepan belajar, n akhirnya menuruti nasehat teman2ku yang udah ujian.. belajar soal & check list doang ^o^
bukan 'doang' sih... itu aja udah buanyak

bukan rahasia lagi kalo aku benci OSCE deh~~~
makanya itu, dulu pas mau ujian itu aku malah ampe sakit perut psikogenik & ga jadi brangkat >< trus pas lee hom konser, juga osce kutinggalin.. kapan lagi coba nonton koko ke sini XD dan tanpa terasa udah mau 1 tahun batas inhallku... untung sekarang stase mata yang polinya bisa ditinggalin.. gile, aku tadi dah takut aja ketauan cabut, wong aku dateng ke poli jam 11 lebih dengan gendong ransel.. tapi ternyata dapet juga tanda tangan & kondite.. wuaaah... senangnya

tapi, ujiannya ternyata ga sengeri yang kubayangin.. malah bisa duduk di depan residennya.. kan ga kaya osce2 skills lab dulu, serem banget... n dokternya baik2.. malah ngajarin..
yang malu2in tuh tadi pas manual plasenta:
'setelah itu, saya injeksi dengan methergin secara intramuskular..'
'waduh, jangan nama dagang dong! itu nanti tgantung sponsor...'
'ah ya, saya injeksi oksitosin 10 unit intramuskular..'
'ok...'
'di paha bawah bagian lateral..'
'methergin ama oksitosin sama nggak, dik?'
*tanpa mikir jawabannya apa karna aku sibuk mikir habis ini yang di check list apa* "Sama, dok"
'hah? samaaa?'
'heeee?' *bingung*
'waduh... ga pernah nolong partus yah, dik?'
'pernah, dok.. tapi tahun lalu.....'
'ya udah, lanjut...'
ga seserem yang kutulis sih, soalnya dokternya ketawa2, bukan yang ngeremehin n bilang bodoh gtu...

setelah pindah ke soal selanjutnya, aku pikir lagi... 'methergin? oksitosin? halaaaah... ya jelas beda............ lha wong methergin ki metil ergometrin................' kkkkkkkk

yang jelas sih, overall pass lah....
yah semoga lulus.... yang berhak menilai toh bukan aku

0 Comments:

Post a Comment

<< Home