Persona

Sunday, June 08, 2008

Dream concert 08

It's about what happenned at 08 Dream Concert.........
so.. yeah... bout SNSD thingy~

pertama denger dari Jo soal rencana boikot SNSD itu pas waktu masih di banyumas...
aku sih cuma 'wah, heboh juga kalo beneran...'
yang aku denger, SNSD tuh bilang something bad bout some groups, tapi aku ga bener2 nyari kebenarannya, cuma trima aja. n kalo bener yah.... sah sah aja sih fans yang ga terima terus bikin rencana kaya gitu
afterall, it's just a plan for turning off the lightstick while SNSD performing, no?
i mean... it's anyone's right for cheering or for not cheering the performer...
as long as they just keep silence & not 'boo'-ing SNSD, i think it's ok
cos, we don't really care if SNSD fans cheering for SS501 or not~~ why can't SNSD fans ignore if we don't cheer for them?

itu logikaku

tapi kenyataannya...
bukan cuma kaya gtu aja kejadiannya
ada issu soal ripping banners & stabbing people ><
mengerikan banget!!
aku ga tau n ga mau nuduh itu kerjaan sapa... cuma bisa kasih komentar itu... mengerikan...

ok lah kalo mau nyalahin Cassiopeia, ELF, & Triple S yang emang bikin rencana boikot ini sebelum konser... tapi... kita cuma bikn rencana unuk keep silence kan.. kenapa dibalesnya pake cara yang menyeramkan kaya gtu...
Mau diem atau mau cheer, itu hak yang nonton.. kalo ga suka masa dipaksa suka... *kaya aku yang selalu skip performance yang nggak aku suka pas nonton music show, masa ga boleh...*
tapi untuk melukai orang atau merusak milik orang, itu sama skali bukan hak pelaku...
that's so.... unfair...

aku ga akan ngomong pendapatku pribadi soal aksi boikot ini.... cos nanti dianggep bashing..
tapi 1 hal yang bikin ga enak, Triple S jadi kebawa2 & dibashing ><
setau aku sih baru ini pertama kalinya TS kecantol masalah besar, beda ama fanbase lain *i'm not bashing cos i just state the facts*
walo aku bisa paham kenapa mereka bisa ikut join in the act.... n menurutku kalo sebatas gini sih wajar2 aja...
n buat yang bilang mereka kaya gtu karna jealous SNSD deket ama idola masing2, menurutku sih itu ga bener.....
Bukan karna itu... walo mungkin ada faktor itu, tapi bukan itu alasan utamanya....

n... ada yang bilang Sungmin nulis message buat ELF bilang kalo mustinya sesama fans Smtown saling support *well, aku ga tau kata2 pastinya, cuma baca2 aja dari soompi*
aku juga jadi mikir... iya sih... aneh juga ini fans SM sering ga akur yah ^^;;
ga heran lah... fans Suju aja kepecah gtu ><
bener2 deh industri musik korea gila2an
udah tau dari dulu sih.. cuma di dream concert ini bener2 terbukti..

kita yang nggak di korea mah ga isa ngapa2in, jadi jangan pada bashing2an & ikut2an deh... hehe

2 Comments:

  • yah , jangan ikut2an :P
    ke ke
    itu persaingan industri
    kalo loe liat itu yg dipanas2in fans grup musik SM entertainment.
    emangnya dikorea cuma ada satu artis management ~_~....

    By Anonymous Anonymous, at October 06, 2008 8:18 AM  

  • begitulah....
    kita yang di sini ga usah ikut2an XD
    hehe, yang cukup terkenal di sini kayanya cuma SM doang =p

    By Blogger Lee_ya, at October 06, 2008 10:11 PM  

Post a Comment

<< Home