Persona

Monday, June 02, 2008

Oleh2 dari banyumas

pulang dari banyumas..... yang jelas capek deh
seperti biasa2 kalo pulang pergi cilacap. capek..
trus juga walo di banyumas ga gtu capek kaya di klaten berhubung stafnya pada ke bali di pertengahan minggu, tapi yah mayan capek juga. wong ga sempet belajar tuh di sana *ada faktor aku kebo juga seh*

di sana tuuuuuu
bener2 dapet pengalaman paling menjijikkan n kayanya ga bakalan ada lagi yang lebih menjijikkan dari itu....
beneran............
ga usah diceritain dah, daripada yang baca bisa kebayang n kecium baunya n ikutan muntah.. gmana hayooo...

ga banyak yang special sih di sana..
palingan jadi mikir aja,
di dunia ini kadang2 emang ga adil...
Orang yang masih kepengen hidup malah ga dikasih hidup
Orang yang dikasih hidup malah kepengen mati
Orang yang ga kepengen hidup malah diselamatin...
begitulah...
dulu juga pernah kepikiran sih...
n malah aku bilang ke pali2 segala, hargai hidup ini karna banyak orang yang berjuang untuk tetep hidup karena kepengen tetep hidup...
tapi dia jawab, 'aku ga kepengen hidup malah ga mati2'
n aku speechless

bener2 aneh pasien2 ini
ada yang nyoba bunuh diri,
ada yang beneran bunuh diri padahal lagi dirawat di bangsal,
ada yang mabok trus jatuh ke selokan n temen yang dia bonceng meninggal n dianya sendiri belum sadar dari maboknya pas dibawa ke UGD *n thanks to him, aku kena sedikit muntahannya... cih...*
ada yang anaknya yang belum 3 tahun kena luka bakar air panas semengerikan itu
ada yang udah 70 tahun n punya anak 9 tapi masih pengen menunjukkan 'kejantanannya'
bener2 deh....................

ini aku termasuk membuka rahasia kedokteran kagak yah?
Tapi kan aku ga nyebut nama toh....
cukup aneh untuk diketahui..
Karena itu bener2 ga bakal ketemu kalo aku ga koas...

tapi jadi dokter ga boleh protes
walopun menurutku aneh,
tetep aja harus dirawat...
walopun udah dimuntahin, walopun udah diciumin & jadi korban baunya,
walopun digoda2in & dipanggil2 keluarga pasien & pengunjung,
walopun udah capek dengerin keluhannya,
walopun ga suka ama orang yang sakit karena kesalahannya sendiri (mabok, ngedrugs, dll)
tapi kita dokter..... semua pasien tuh sama *teorinya*
*sigh*
ga adil juga kan?


anyway, ngomongin soal aneh...
kayanya aku juga bener2 orang aneh...
mesen n beli cd dvd mulu tapi ga pernah sempet ditonton sampe selese
download2 banyak tapi juga belum sempet ditonton...
obsessive compulsive juga nih

lagi suka lagunya Paran yang Don't Cry

n lagi kepengen mug & glowstick official SS... yang dengan berbagai pertimbangan harus dipass dulu....
moga2 besok kapan2 isa dapet glowsticknya... cute banget.....

ya wis, mau baca2 dikit trus tidur
besok masuk jam 6 -____________-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home