Persona

Friday, April 11, 2008

Dream of~~

Dan juga... Cantik!.. Bermimpilah (bercita-citalah)..
Bermimpilah.. Dan itu pasti akan kalian dapatkan! Kesempatan pasti akan datang!
Untuk kesempatan yang kalian tak tahu kapan akan datang..
Kalian harus mempersiapkannya dengan baik!
Bila kalian melewatkannya, kamu harus masih berusaha menggenggamnya sekali lagi!
Bila kalian lelah.. beristirahatlah sebentar dan kalian akan kembali baik-baik saja^^
Karena kalian pasti akan mewujudkan mimpi kalian..
Setelah itu, kalian harus ceritakan kepadaku ya
Tolong ceritakan kepadaku kebahagiaan yang kalian rasakan setelah meraih mimpi kalian itu!!~

(Kyu Jong - 110408 - DSP Korea web)

Credits : DSP + SS601.com + (Chinese translation) kevily@DoubleS501.com + (English translation) heart2heart@Quainte501.com + (Indonesia translation) Lynnette_vien @ TripleChangjo_Indo

==================================================================

Mimpiku.... cita2ku....
apa?

abis translate diary itu.... n kebetulan sekali tadi aku abis ketemu pembimbing stase bedahku yg juga ngomongin masalah cita-cita.
beliau bilang: "Untuk melakukan sesuatu dengan baik, kita harus punya motivasi, Untuk punya motivasi, kita harus punya tujuan, Nah tujuan kamu udah ada belom sih?"
dia tanya ke aku kaya gtu..
N kujawab, "Sudah sih, dok. tapi masih kabur2"
Dijawabnya, "Lho, kok kabur2? gmana itu? tapi soal kamu mau praktek jadi klinisi apa masih kabur juga? Nggak kan? mau jadi klinisi kan?"
Aku, "Iya, dok"
Dokter, "Nah kalo gtu berati tujuannya udah ada... yang masih kabur itu cita-cita kamu.. mau kerja di mana yah? di puskesmas? IGD? rumah sakit daerah? atau punya klinik sendiri? itu namanya cita-cita"
Ku cuma manggut2 aja

tapi yah gmana...
emang masih kabur2
aku dah bilang ga pengen jadi dokter puskesmas, ga pengen PTT, pengen tetep di jogja
berarti pilihan yang masih tinggal buka praktek sendiri, jadi dokter UGD & poli di RS or klinik
jadi itu dulu bayanganku... sambil habisin 1 tahun syarat kerja sebelum ambil PPDS. n terus mau ambil spesialis (so far still interna)
tapi itu kayanya juga masih banyak yg harus dipertimbangkan.. karna orientasiku milih kaya gtu tuh lebih ke biar aku tetep seneng, ga perlu susah2
nah kalo mau ditambahin orientasi penghasilan & duit, mungkin bisa berubah lagi yah? tapi jujur, itu sama skali ga kupikirin sekarang
i'm happy with my current life. i enjoy most of it. itu yg bikin aku ga pengen adain perubahan yang besar.
sama ama waktu mama papa usul aku ambil kuliah ke luar.. aku ga isa jamin kalo aku ngelakuin itu aku bakal tetep as happy as now, jadi aku cuma iya2 aja.. kepengen iya si, tapi resiko perubahan itu yg aku ga berani hadapi

ada crita..
kemaren pas ada orang nanya, mau ambil spesialis apa..
ada temenku yang bilang, "masih bingung, soalnya tiap pindah stase, rasanya kepengen ambil spesialis itu.."
n aku ampe terkagum2 ama temenku itu... hebat banget...
sampai saat ini, stase yang bisa bikin aku tertarik untuk ambil spesialisnya tuh cuma interna. DV pernah tertarik n bahkan pernah kupertimbangkan.. tapi gara2 beberapa hal, aku jadi ga kepengen lagi.. n interna itu awalnya juga aku ga tertarik..
well.... berati yang salah di aku nya yah?
>___________<

seandainya orang ga perlu bersusah2 kerja untuk menikmati hidup~

tapi yah...
mngkin yg dibilang kyu itu bener
kalo udah mencapai cita2 itu baru kerasa seneng
should i make a dream? should i dare to dream of?

tapinya lagi...
yg dibilang si dokter itu agak ga cocok juga di aku
kesimpulannya, aku udah punya tujuan kan? tapi kenapa aku ga punya motivasi?
kenapa sering banget aku bilang 'bosen'

duh,,, Pusing deh kalo dipikirin

anyway, bout TCI,
walo rasanya tugas2ku minggu ini sebagian besar udah beres, tapi rasanya ini baru awal mula
awal mula penyelesaian masalah
masih harus berbingung2 ria ambil keputusan, bingung2 nyaring ide, bingung2 musti gmana..
Jooo... do help me yah.. hehehe

kemaren ketemu dian.........
waktu aku telpon ga diagkat (ternyata dia lagi jaga)
waktu aku nyari di poli n bangsal anak, dia ga ada..
Eeeeh kemaren pas aku jalan ke tempat parkir, malah ketemu... dianya langsung peluk2.. haha.. aku ampe 'Yaaan... ntar yang liat gilo...'
kkkkk
pengen maen T____T pengen crita2 T____T
dianya mau ke banyumas 1 bulan...
pas dia pulang aku ke klaten..
huiks huiks...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home