Persona

Sunday, April 13, 2008

Dear Asianplus + Get Well Soon, Leader!

Dengan hormat,

Kami dari forum TripleChangjo Indonesia, ingin mengklarifikasi mengenai artikel yang dimuat pada AsianPlus edisi 267, tanggal 9-15 April 2008 berjudul "A'ST1 Tantang Superjunior", terutama bagian SS501 menantang TVXQ. Berdasarkan sumber yang kami dapat (berita asli yang dimuat di Korea:
http://www.newsen.com/news_view.php?uid=200803201532081002 ) yang memuat mengenai hal tersebut, sama skali tidak disebutkan SS501 menantang TVXQ dan mengatakan dengan yakin bahwa mereka yakin akan melampaui kepopuleran TVXQ (seperti yang dimuat di asianplus).
Di dalam artikel tersebut hanya disebutkan bahwa pada saat itu, baik TVXQ dan SS501 merilis single Jepang mereka pada hari yang sama, dan ternyata TVXQ berhasil meraih ranking 1 pada chart. SS501 mengatakn kemungkinan hal itu dikarenakan TVXQ sudah debut 2 tahun lebih dulu dari mereka di Jepang, dan itu merupakan jarak yang luas. Kemudian mereka menyebutkan keinginan mereka untuk membuat album yang juga dapat meraih ranking 1 chart Jepang. Mereka sama sekali tidak menyebutkan akan mengalahkan TVXQ.
Mohon untuk dijadikan perhatian,
karena hal ini dapat mempengaruhi pandangan orang terhadap grup terkait, serta dapat menimbulkan ketegangan antara fans kedua grup.

Kami sendiri berharap ada kerukunan dan kedamaian antar fans sesama pecinta Kpop.

Dan mengenai A'ST1, sebenarnya tantangan terhadap Superjunior itu hanyalah promosi untuk acara Mnet yang memperkenalkan mereka, dan di acara tersebut ditunjukkan pula pertemuan antara member A'ST1 dengan wakil Superjunior. Mereka berkata, "Kami menghormati Superjunior dan hanya ingin menjadi besar seperti Suju". dan Suju menerima penjelasan tersebut serta menyatakan senang.

Demikian surat kami. Mohon maaf apabila ada kesalahan kata.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

=> Salah satu kerjaan 'kepala kantor' + a loyal fan
hmmm.. ga yakin bakal dimuat... tapi lega kalo dah ngirim.. muat beritanya yg valid dikit kek.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
A’ST1 (A Style), whose debut is today on Mnet, tried to end the Super Junior "Take Down" chaos. On an Mnet show which aired on the 4th, A'ST1 and Super Junior finally met up and spoke about the controversial commercial.
A'ST1 stated "We actually respect Super Junior and want to be just like them."
Super Junior accepted their explanation by stating, "it's great to have a new rookie group look up to us, we would love to buy them dinner sometime."

source: ALLKPOP + soompi
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

SS501 Kim Hyun Joong Falls Down on Stage, 'Leg Ligament Condition Serious' (an update)


Karena cedera kaki Kim Hyun Joong SS501 Kim Hyun Joong kembali kambuh, dia jatuh saat di panggung.

Kim Hyun Joong mendapat cedera kaki kirina saat gladi resik siaran langsung SBS Inkigayo pada tanggal 23 Februari. Selama masa terapi, etlah didiagnosa pula bahwa di lututnya ada pengumbulan cairan (bengkak). Namun, karena jadwal yang sibuk, dia tidak memperdulikan rasa sakit dan kembali masuk ke peperangan. Lukanya menjadi makin buruk, dan kemudian pada tanggal 10 lalu dia pingsan. Ini membuat banyak orang sedih dan cemas.

Kim Hyun Joong dibawa ke rumah sakit, karena ligamennya (sendi) telah tertarik dengan serius, jangankan untuk menari, untuk jalan saja susah dan sakit sekali. Di dalam kondisi cedera seperti itu, Kim Hyun Joong masih ikut serta dalam penampilan live KBS2 Music Bank tanggal 11 lalu, menunjukkan semangat berjuang yg hebat.

Penampilannya yang pincang setelah gladi resik dan penampilan panggung membuat orang di sekitarnya merasa kasihan dan cemas.

DSP Ent. saat ini sedang mempertimbangkan rencana untuk 4 member SS501 tanpa Kim Hyun Joong.

Wakil DSP mengatakan, ""Kim Hyun Joong jatuh saat di panggung. Semangat dan keinginannya untuk tampil di panggung amatlah besar, karena itu dia masih tampil di Music Bank tanggal 11."

Di samping itu, setelah SS501 sukses debut di Jepang, mereka kembali ke Korea setelah 1 tahun dengan "Deja Vu" yang sedang amat populer. Mereka telah mengembangkan kekuatan penyanyi papan atas Korea.

Credits: Newsen + SS601.com + (Chinese translation) yeami@DoubleS501.com + (English translation) heart2heart@Quainte501.com + (Indonesia translation) Lynnette_vien @ TripleChangjo_Indo

````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````````
Get well soon & stop working, Hyun Joong!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home