Persona

Saturday, August 23, 2008

Anak...

huaa... tanggal 1 masuk anak..
yang sepertinya masih pegang rekor stase tersibuk
tadi hari udah liat kelompoknya.. aku dapet klompok istimewa (soale berlima, yang laen cuma ber4).. ama darlina, dasta, naga, n tita (mbakyu, kowe kok isa tau2 urutane pindah ngisor ki piye je? tapi ga apa, mungkin kita memang berjodoh... hahahaha)
trus.. luar kotanya dapet banyumas..
pertamanya sih aku bilang ke hari, 'heh?? padahal ak dah bilang ga mau ke sana lagi!' (ingat kan insiden rok jeans itu...)
trus hari ajak tukeran.. tapi kupkir2, ujian di banyumas kan enak, palagi kalo tukeran kelompok, trus dapet pembimbing yang reseh gmana.. ntar aku malah nyesel ndiri.. jadinya ya wis lah.. trima apa adanya ae
lagian udah ga isa tuker2 kok klompoknya
pokoke semangat deh!!
lewati stase besar terakhir ini dengan baik...
toh aku masih ngincer PPDS nya.. sapa tau sesuai minat

ini Saraf aku ga ngerti napa jadi stase paling berantakan buat aku yah..
berapa hari aku ijin.. absen serig telat (banget)
refleksi ga bikin kasus di folio..
nulis logbook aja belum...
piye je??

ah, entah kenapa TCI sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii bangeeeeeeeeeeeet!!
n entah kenapa aku juga ga da niat buat update................
abisnya orang2 juga pada ngilang............. ga da yang protes,
ga da yang inisiatif ngapain kek.. ya udah..
aku sengaja deh... kalo ada 1 aja (bukan Jo tapinya) yang protes, pasti aku jadi rajin lagi...

kangen dian...
kangen gitta...
maen aja yuk?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home