Persona

Saturday, November 08, 2008

Mas Reseh!

tadi kan aku ke tempat mbak nur mau ngasih rapor,
sama mbak nur dibilang sekalian serahin surat bebas perpust ama status bebas bangsal...
jadilah aku, tita, darlina ke perpust,
pas kita bilang mau bikin surat bebas perpust, masnya bilang:
'Koas jaman kapan ini? kok ga pernah keliatan?'

maaf aja ya, mas,
1. kami ini barusan kluar dari anak
2. emangnya kami ada tampang koas ketinggalan angkatan apa?!
3. ngapain juga ke perpust, wong bukuku udah bejibun, ga usah ke perpust lagi buat minjem!! kaya situ punya buku sakti aja!

tapi karena kami ini masih koass, mau bilang apa lagi selain menjawab dengan sopan, 'barusan lulus kok, mas.. tadi kaa mbak nur diminta buat surat bebas perpust'

'lha ngapain bikin wong ga pernah ke sini kok.. sana bilang mbak nur, nanti ke sini lagi'

*darah udah naek ke kepala*

kami masih ngeinsist si mas kalo disuruh mbak nur tetep bikin..
tapi sekali lagi masnya juga ngeyel suruh nanya ke mb nur dulu..

akhirnya aku, 'Oh ya!!' *ngalah & berbalik menuju keluar*
tapi tita berentiin aku n dia bilang mau ke sana n nelpon aku gmana jadinya

trus tita nelpon n bilang kata mb nur ya udah ga usah pake suratnya...

ya udah, aku masuk lagi ke dalem n bilang masnya, 'mas kata mbak nur ya udah ga pake juga ga apa..'
masnya terlihat bingung tapi terus ngeiyain kita

begitu aku nyampe ke tempat mb nur lagi, dia bilang 'tadi mas coco telpon katanya tetep harus pake'

n aku langsung 'hah? kok aneh banget sih, mbak?'
tapi mana mungkin aku marahnya ke mbak nur
dalem hati aku udah misuh2 n bilang 'ya, nol jugoso!!!!' (yang arti kasarnya: mati sana!)
n aku udah mau marah2 waktu nyampe sana, 'gimana to, mas? katanya ga usah!!'
masnya malah, 'ya gimana, kok ga pernah ke sini?' (bullshit banget sih!!!!)
'ya udah, sekarang gimana jadinya?'
'mau bikin buat siapa toh?'
'ya saya!!!'
trus aku dikasih suratnya (surat????? itu kertas memo kali!!!!) & disuruh bayar 2500 buat administrasi! Haloooo???!!! administrasi????????????? apaan tuh maksudnya????? bukannya aku pelit atau apa, ini orang udah ngerjain aku malah mnta duit.. tau kan rasanya?
pengen takkeplak tuh orang, mana bikinnya lama padahal cuma tinggal tanda tangan...
HUH!!!!!!
Go to hell aja sana!

PS: kejadian sebenernya sih lebih halus lagi dibanding kalo baca tulisanku ini, tapi aku asli emosi!

trus lagi kemaren pas ambil rapor dari mbak yus...
aku niat bangun pagi2 & nyampe sana jam 8 karna abis itu mau minta nilai ke dr retno di DV.. eeeeh, ama mbak yus disuruh dateng lagi nanti jam 10an....
jam 10 tit aku nyampe sana, n mbaknya ngacangin aku bentar n trus 'Kamu itu namanya siapa sih?'
OMG, ga ada yah bahasa yang lebih halus...............

trus yang lebih nyebelin lagi..........
aku ini udah kebiasaan dari kecil diajarin buat selalu ngucapin terima kasih ke orang lain,
jadi ucapan itu sering kluar tanpa kupikir dulu....
nah setelah kuingat2 lagi, aku jadi kesel, ngapain coba aku mesti trima kasih... toh mereka ga ngasih apa2 ke aku.. malah ada yang nyusahin...
emang susah jadi orang yang berada di posisi 'perlu'
n emang susah jadi koass!!
aigooo..... semangat! tinggal 7 minggu lagi!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home