Persona

Monday, July 03, 2006

Emosi!! (lagi???)

sakit perut terus,....................................... T_T

pagi2 ke kampus mo minta tanda tangan ternyata bu Dika lagi ke Beijing >.<
sampe tgl 9 pulaaa..............
sia2 kmaren kecapekanku.....................................................
walopun dah dapet tanda tangan prof Soeyoko seh........
trus mana aku mo bayar DP buat sewa lab tapi lupa bawa uangnya...............................
parahnya akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

lagi berhasrat pengen ke Amplaz....................
tapi ga bakalan boleh n bakal dimarahin kalo ketauan.......

eh tau ga seh moodku jelek gini knapa!
masa' tadi pagi jam tengah dua si temennya Heru itu nelpon lagi!!!!!!!!!
ga tau diri!!!!!!!!!!
langsung aja aku reject...
mana itu perutku lagi sakit2nya n baru setengah jam aku berhasil tidur...
minta dibunuh itu cowok!!
maap aja yah,tapi aku ga pernah respek n ga bakalan respek ma cowok yg cuma bisanya ngajak2 cewek kenalan sms-an nelpon2, mana ini nelponnya ga ada modal (kan gratisan ntuh)... Sorry tapi aku ga bakalan pernah mau kenal ma cowok kaya gini....
dah dibilangin standarku tinggi banget... biarin kalo dibilang aku ga tau diri, jelek2 gini minta standar tinggi... tapi emang itu standarku... mau diapain lagi! kalo emang ga ada yg memenuhi standar yasuw, being single & happy is not a big probz for me!!
ini udah cuman cowok modal ga ada n sukanya nelpon2 sembarangan, ga punya tata krama nelpon dini hari ke orang yg ga dikenal.. PD amat ngajakin aku kenalan!!! Mimpi!!!!!!!!!
Reseh deh....
kemaren itu langsung aja aku sms: "Tolong ya, jangan nggangguin orang... kalo mau nelpon ada waktunya tau. kalo cuman mau gratisan ya telpon2an aja ma orang yg kamu kenal. OK"
ga dia bales.. minta maaf kek, apa kek... n aku juga ga ngarepin itu sih... tapi bener kan dia cowok ga modal??!! plis ya, aku tadinya dah mo tulis: "maaf ya, aku ni cewek matre, ndut, jelek.. jangan ajak2 kenalan, kamu yg rugi ntar" tapi ga jadi ah.... ga guna..

ah whatever lah....
ni Megaupload bikin esmosi naek... masa' dari kmaren malem cuma dapet 19 MB????!!!!

dah ah...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home