Persona

Monday, July 10, 2006

Exams!!

uuuhmm 1setengah jam menjelang ujian neh...
tapi masih males, belon mandi.. he3
blajar udah slese untungnya, n pcaya nggak semua hand out n cakul cuma aku baca skali... mbuh hasilnya kaya apa deh.. kalo ga bisa ya nanti blajar lagi buat yg ujian rabu, kalo bisa itu mlah gawat brati aku males blajar buat yg rabu.. dasar Lia!!

bobby jimmy dah pulang...
akhernya ga sendiri lagi deh..
dasar orang aneh, kok ngerasanya kurang lama tinggal sendiriannya... padahal kmaren stress banget sendirian, bosen n kerjaannya cuma tidur, nonton, n blajar, n makan.. udah.. mandi aja bisa jam 10 malem.. haduh.. bener2 orang yg ga tratur nih aku

aih ni laptop dah 2 hari ga mati2, rusak ga ya? tapi batere ga gtu panas tuh wong di atas meja kaca, n cuaca juga dingin abiz gini... salah siapa ada file Shinhwa ma SES, yg aku punya cuplikannya Minu jatuh dr kursi n ngempeng sgala itu, ya aku tertarik download deh.. padahal itu file HQ, part 1 aja 500MB durasi cuma 20 menit.. masih ada part 2 juga 500MB-an deh..
yg part 1 dah kelar, tapi skarang lagi download yg Manwon Happiness Minu-Ayumi 2 part @700MB, masih ada yg Minu-JoJungRim sama besarnya.. bakal naksir Minu neh.. hahahaha.. ntar dibunuh debby bisa2.. sapa suruh lagi Vina kmaren bilang Manwon happiness itu lucu.. eh Vina lagi pulang k rumahnya tuh.. asyik gtu kul di cina yah.. akhir2 ini aku temenan n kontak2annya ma anak2 forum mulu... habisnya skali sms temen lama, ga pernah dibales.. emangnya aku sms tujuannya buang2 pulsa apa.. bete deh.. yg gini ini bikin aku bingung sebenernya temen itu apa... huikss (kalo ada yg baca jangan tsungging yah... u're still my friend.. aku cuma lagi bete aja)

Mama besok pulang!!! nggak tau malem or besok paginya, tapi pulang..... horeee

weks 6 hari lagi tambah tua neh T__T
males banget jadi umur 20...
kaya ada suatu yg beda....
padahal kepribadian belon berubah..
payah euy...

ya wis, tak mandi deh....
Wish Me Luck!
Ajja!! Ajja!!
God Bless Me ^^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home