Persona

Tuesday, July 04, 2006

Emosian.............

uhmmm kayanya emang bukan Lia deh kalo ga ngedumel sehari aja...
bayangin aja gmana aku ga emosi...

tadi ke Tiki.. disuruh ngantri... oke ngantri.. pas udah giliranku, trus tau2 masnya: "bentar ya mbak.." tnyata dia salah ngitung punya orang sebelum aku.. 2 kilo dia itung 1 kilo.. dah gtu, ngitung kurangnya brapa aja lama banget.. punya kalkulator masih ga bisa ngitung!! pingin deh aku triakin: "GOBLOK! Gajinya brapa seh??!!"
dah kan, trus giliranku... aku kan kirimnya ke alamat jl xxx, Klaseman, Salatiga... lha dianya nanya, ini dikirim ke Klaseman apa salatiga? yah meneketehe... orang aku juga cuman dikasih itu alamat.. ya aku suruh aja cari ada ga kota klaseman.. tnyata ga ada di daftarnya.. nyarinya luaaammaaaaaaa pol! trus aku bilang: kalo ga ada bukannya brati itu salatiga, mas? dianya masih bingung.. ya dah deh, karna aku ga sabar langsung aja aku bilang: aku tanya dulu ke orangnya deh! langsung aku tinggal deh.. emosi ga seh??!!!

trus lagi di Gale.. mau liat2 CD, eh mbak2nya yg jaga stand malah nutupin gtu, ngeberesin dvd2 gtu... lama banget lagi... niat jualan nggak sih, heran deh.. beresin klo ga ada pelanggan napa! reseh!!

yg tambah ngeselin.............. tadi nemu Heart, Mind, & Soul TVXQ.... CDnya 100ribu T_T kalo 75ribu kaya biasa pasti aku beli deh... pikir2 bentar, berhbung aku dah ga semaniak itu sama TVXQ, ya udah aku ga jadi beli deh... bulan depan maybe.. or minta kasetnya aja jadi kado ultah.. ;D

yg paling konyol...........
barusan aku emosi gara2 mo tidur siang tapi ada lebah masuk kamar ga mau kluar2..........
konyol ga seh...................

ni emosi ga stabil2, kapan aku bisa disebut dewasa coba??!!!

baru dapet blajar 2 hand out. mampus!!
maunya sih selesein sebelum mama papa pulang, biar asyik ntar kalo mereka pulang bsa ngobrol2 n jalan2 lage..
hiks........... Ommaaaa............ Appaaaaaaaaa........... bogoshipta!!!!!!!!
onje waso??!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home