Persona

Friday, July 21, 2006

Social Life etc

sebel kemaren dah nulis banyak2 taunya error ga bisa balik lagi.. uuuh payah...
3 hari ini sibuk bikin cd... yg mesen buanyaak... n itu beberpa orang udah aku tolak.. ngurusin yg lama yg dah pernah beli dulu deh.. trus apalagi kalo yg beli cowok, aku trauma.. Oh, enough!!! not anymore... never!!! uhmm ya kecuali kalo dia mau beli SS501 or KangTa doank gtu, aku layanin euy... hahaha.. pilih kasih amat...
yg jelas sii dapet tambahan duit buanyaak... ga pernah kepikir sebelomnya..
ni duit dah cukup buat beli pic book KangTa sbenernya... tapi masalahnya belon ada kabar lagi ttg itu pic book.. jadi kepake buat CD2 laen deh...

n aku kmaren coba2 baca novelnya Torey H, yg Sheila.. kereeen!!! belon selse kebaca, tapi TOP.. aku dasarnya emang suka psikiatri gini.. apalagi ni menyangkut anak kecil... oh, i've finally found something that can make me excited to learn bout it.. but yeah.. won't be my future job, cos my parents won't agree n i live in this country.... stigma ke orang gila di sini masih... yah.. gitu deh.. pokoknya klo qta bilang "gila" pasti persepsi kebanyakan orang tuh sama.. kaya yg di jalan2 itu telanjang bawa karung kotor dsb.. padahal ga smua gtu... n aku lebih tertarik ke yg neurosis dibanding yg udah skizofren dkk.. yah, we'll see aja deh.. siapa tau aku dapet beasiswa bagus.. hehehehe. Amin..

Aku lagi punya banyak unek2..
kasus pertama: kmaren2 di jalan ada bapak2 nuntun motornya yg mogok, well, di perempatan.. n waktu lampu ijo dari arah laen nyala, si bapak belon nyampe ke pinggir alias masih agak di tengah jalan.. n trus smua mobil2 n motor parade tin tan tin tin.. klakson2 gtu deh... aku ga sreg deh ngeliatnya.. Ok, bapak itu bikin macet bikin kacau, tapi keadaan ga akan jadi lebih kacau kalo mobil2 itu nunggu bentar ga usah klakson2 sgala kan.. Si Bapak juga bukannya ga mau jalan cepet2 nyampe pinggir, tapi emang dia ga bisa.. dengan diklakson kan dia bukannya tambah cepet tapi bisa2 malah gugup n tegang.. aku jadi,"shit!! di mana sih toleransi semua orang?! gmana coba kalo kamu yg ngalamin hal itu???!! mikir nggak???"

kasus kedua: Hari minggu kmaren di Carefour pas aku blanja, tau2 ada anak nangis keras2.. panggil mama papa.. gitu.. anak ilang lah pastinya... masih 4-5 tahun kira2.. aku denger ada suara tangisan langsung cari sumbernya gtu.. n yupz keliatan dr jauh... aku jalan hampirin tuh anak deh, tapi sayangnya itu anak juga lari sana lari sini sambil nangis2 tengok2 cari mama papanya.. waktu aku baru deket anak itu, ada petugas yg hampirin n nanyain dia.. so, ya aku udahan, ga jadi nanyain tuh anak.. tapi yg aku heran, itu orang2 di deket tuh anak yg lagi belanja, emngnya pada tuli semua apa?? ga denger apa kalo ada yg nangis2 cari ortunya?? klo anakmu sendiri yg kaya gtu gmana?? dibiarin ma orang n nangis2 kasian banget.. mau apa anaknya digituin?? "ada petugas yg bakal datengin dia kok!!" oh yeah, but di sana jauh dr shoopkeepernya!! knapa ga bawa tuh anak ke informasi aja? ngabisin brapa tenaga siH?? berapa waktu?? bener2 emosi deh aku...

aneh yah? padahal ya cuma hal2 kaya gtu tapi aku bisa sewot...
aiih....

hwahaha, minyak atsiriku udah jadi!!! kapan2 aku post-in potonya... baunya itu... sumpeh lo.. hueekk...
harusnya sih make 10 mL.. tapi ini kayanya ngepas banget.. moga cukup deh..
tinggal mesen nyamuk n penelitian..
liburan ini kudu selese!!!
Fighting!!

wah lagi nonton KangTa nyanyi Just One Day ^^
sayangnya ga pake ngedance2...
tapi aku sukaaaa banget ama live perform-nya KangTa.. ini dapet yg versi Fancam aja suaranya oke oke bangetz!!! Live padahal!! makin cintaaaa deh ma oppa satu ini..
walopun agak2 gmana gtu rasanya klo denger dia dipanggil An Qi Xuan.. aku agak ga suka ma nama ini... n kebiasaan denger dia dipanggil Anh Chil Hyun jadinya denger AQX kaya......... hmmm...................... mau gmana lagee, sbagai istri yg baik kudu dukung suami.. jadi yah sutralah.. mau namamu siapapun aku tetep sayang........ hehehehe

bad news!! tadi malem appa nyinggung2 ke masalah yg aku hindari lage... aku mogok ikut kluar malem ah ntar... malez ditanyain itu lagi... masa' nyerempat2 ngomong gini Papa, "halah.. pembantumu aja dah punya pacar tuh....." waks, n i know kalo diterusin bakal jadi apa, n aku cuma bilang," halah kan ga ada kerjaan ya biar pacaran.. aku sih ga minat.." n mama ngomong masalah laen terus.. selamet....
kmaren nonton Which Star are u from sih kepikiran, asyik juga punya cowok.. tapi trus pikir2 lagi, kalo asyiknya cuma kaya gtu mah, seimbang2 aja ama keasyikanku skarang.. so niat itu ilang lagi tak berbekas... hahahaha... parah deh gw..

aiiih ni minyak bau banget asli.. padahal aku taruh di meja pojok kamar, masak kecium sampe sini... gilee... harus diungsikan nih.. tapi t4 yg aman di mana yah?? bingung...

aku aja yg ngungsi deh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home