Persona

Tuesday, July 11, 2006

Where should I go?

nanti malem mama papa pulaaaang!!!!!!!
yahoooo!!!!!!!!!
ujian kmaren ANEH!!! yah walopun ga separah yg aku pikirkan sebelumnya sih..
ga tau gmana hasilnya, but kalo cuma B rasanya sih ok ok aja ga usah kerja keras besok rabu.. rasanya lhoooo!! entah kalo aku kualat n dapet jelek T___T

tuh kan.. i knew it before.. ga da niat blajar lagi deh...
kmaren maen Kingdom Heart ma Jimmy, ampe jam 11 gtu.. trus buat CD punya 2 orang.. masih ada pesenan 3 orang neh.. tapi blon pasti gtu, jadi blon aku bikin deh..
n aku jadi boros lage deh... mesen drama 3 judul, ma mesen cd data punya Dee unni.. ga nyampe 200 deh harusnya.. api kan boros =( bis gmana, kesempatan liburan cuma tinggal sekali ni ma besok pas mau KoAs, tapi mau KoAs kan kudu srius blajar gtu.. yg liburan ini juga harus pikirin KTI sih, tapi kan ada waktu senggang, cos larvanya aja ditunggu 1 minggu umurnya baru diteliti.. trus ga tau juga penyulingan minyaknya butuh brapa waktu.. ya wis, nonton2 dulu gpp kan.. hehehe... data yg aku dl ndiri juga belom pada aku tontonin.. jangankan itu, yg dapet dr debby aja ada yg belon ketonton... belom lagi Xman LL banjun tvxq dari Cindy onni, 11 dvd penuh data gtu... hwaaa gelo abis nih aku.. Sweet Spy, A Good Person, Marry a millionaire belon ketonton sma skali.. Wedding juga.. Touching Venus juga.. A Spring Day juga.. hwaa asyik2 banyak drama tontonan neh.. Heaven Tree aja tamatnya belon taktonton.. hehehe

oiya akhirnya kmaren aku beli bukunya Torey yg Sheila.. dr dulu kepingin tapi ragu2 mulu... skarang lagi blajar psikiatri aku jadi tertarik.. ga tau napa aku bener2 ttarik lho ke hal2 gtu.. kepribadian ganda yg kaya Sybil itu aku juga pengen tau.. kmaren ada bukunya tapi tulisannya ketikan jelek, n cover n bentuknya jelek, jadi males deh.. coba bagusan dikit bentuknya.. trus ada juga yg Bill kriminil itu, yg 24 kpribadian.. ga bisa bayangin deh..
tapi masalahnya kalo aku makin ttarik ke arah sini bisa2 bener2 pingin jadi psikiatri deh.. kayanya nggak boleh deh ya... Refa aja bilang,"Serius, Li? pikirin lagi lho" padahal aku cuma bilang aku suka psikiatri, bukannya bilang mau jadi psikiater.. salah maksud gtu dia..

ya dah deh.. belom mandi, gila nih.. pengen ke gale maen ma jimmy, tapi juga harus beli CD kosong pye jal.. cd kosong tinggal 8... plastiknya juga dah abis bis, padahal maren beli 20.. masih harus nyobain vcd hasil burn kmaren, belom bljar lagi.. blom baca Frui Basket.. hahahaha

0 Comments:

Post a Comment

<< Home