Persona

Friday, September 08, 2006

come again...

luamaa ga ngisi blog ini....

tadi abis jalan2..........
dah lama ga jalan2 kaya tadi.. he3
di mall ampe 3 jam..

mama papa lagi ke cina lagi...
anak2 TCI juga dah pada ke singapore nonton Shina... uuuh andaikan praktikum scabiesku ga besok senin T___T

kemaren abis pesen Shark Bait yg korean ver...
tnyata si lele dapet yg bajakannya...
duh..
aku beli ori 300ribu euy..
tapi yah dipikir2 aku nyeselnya cuma dikit... wong aku pengen ori sih..
aneh yah? padahal Loveholic aja aku ga nafsu beli yg asli....

uhmmm... pengen nonton buanyak:
- team medical dragon
- sounds of color
- silence
- the hospital
- really2 like u

busyet.. dah banyak tnyata kalo didaftar...
yg film kim tae hee itu aku juga pengen.. lupa judulnya..
trus wontak's angel minu..
hufff....

masalahnya...
great inheritance blon kutonton.. kmaren beli anime detective school pula..
masih ada dvd SOS pengen tonton juga.. smile again juga belon kesentuh.. hahahaha, parah ga seh.. berasa jadi orang sibuk, padahal tiap hari bukannya blajar.. yah palingan bikin laporan..

besok mau bday party kecil2an..
kudu sediain makanan...
mungkin ke mie bandung, beli cap cay n something with sea food in it *request dari gitta*
tadi kepikiran mo beli ice cream sih.. tapi gitta kan kemaren ntuh sakit, takut deh ntar dia flu gitu.. n juga ga tau mau simpen di mana.. freezer di rumah kayanya tlalu dingin.. ga cocok simpen ice cream...
ditanyain kado juga seh.. binun, ga tau pengen apa... kaset Scandal? Heart, Mind, Soul? novelnya Torey yg Venus or Kevin? sepatu? tas? rok? nggak ngerti!!!!
dah lama ga ketemu amy!!! jadi kangen beneran neh skarang...
eh kayanya aku kangen ma anak2 aks juga.. kemaren malem mimpiin mereka.. tapi yg terfokus yah.. biasa deh... he3

eh...
tutor kelompokku kok ga ganti2 seh???
bosen!!!!

belon nonton Saint Therese neh..
dah dulu yah...
c u

0 Comments:

Post a Comment

<< Home