Persona

Monday, July 31, 2006

I Saw Oppa!!!!! on TV.. LOLz

oh well.. harusnya aku udah tau kalo pergi pagi2 slalu berakhir dengan marah2 n emosi...
nyebelin banget itu bapak2 pake motor klakson2 seenaknya, tau kan lagi lampu merah, Pak? plis deh, matanya dipake! bikin marah aja! aku tuh paliiiiing benci kalo denger klakson2 seenaknya.. sabar dunk jadi orang! takut keburu mati pa kalo sabar dikit? ciih,

trus trus di kampus aku cari bapak yg biasa jagain lab ga ada.. padahal aku mau nitip n nanya soal larva buat uji pendahuluan lusa..

pulang2 masih emosi tinggi buka tv.. karna emang ga niat nonton ya udah aku pindah2 terus chanelnya.. ya ampun tiba2 ngeliat muka KangTa!!!!!! aku langsung, "hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!" n senengnyaaa itu jaman pinetree awal2... aku blon pernah nonton... acara judulnya Star Album, yah ngomong2 ttg Pinetree ada cuplikan performance2 nya yg kebanyakan aku dah punya sih.. tapi seneeeeng!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kangeeeeeeeeen banget liat dia solo... Vanness cepetan pergi gih.. gih... jadi ga sabar nunggu album 4 nya oppa nih..
o ya, sebenernya yg bikin tambah histeris tuh karena sebelumnya aku ga pernah nemu KangTa di tv secara tiba2 gtu.. satu2nya aku pernah nonton dia di tv tuh yah waktu mtv asia award itu tuh, jadi skarang jejeritan deh ^^

oiya, aku dah pernah bilang blon ya akhir2 ini aku sukaaa banget ma shootdori? sukaaa banget!! semua anaknya aku sukaa... lucuuuuu.. imuuut!!!! sayangnya knapa Kim Joong Kok mesti wamil segala di tengah2 acara itu? T___T diganti junjin sih.. tapi aku blon gtu jatuh cinta ma junjin.. ntar deh liat2.. masih mayan banyak yg blon aku tonton.. barusan liat MV lagu Kim Joong Kok, tnyata ngambil adegan2 shootdori... duuuh senengnyaaa...


selain shootdori, lagi mayan suka ma Buzz.. tapi baru naksir2 sih.. blon sampe ngumpulin macem2nya..


yg bikin stress nih voting buat SS501 knapa turun...................... padahal aku tiap hari sempet2in vote berkali2.. ada deh kalo sehari 50 suara.. sebelnyaaa.... hari ini trakhir lagi.. apa aku pindah vote H.O.T aja sapa tau bisa kalahin TVXQ ya? gmana dunk? hiks...

aih pergi k togamas ah.. cek atm juga.............

eh eh bentar... mau bocorin rahasia.. akhir2 ini aku sering nangis............ terharu dikit bisa nangis.. duh.. parah.......................

pingin upload pic tapi lagi lelet... ntar sore deh ya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home