Persona

Tuesday, July 25, 2006

EMOSI!!!!!!!!!!

I'm really in a BAD Mood!!!!

pertama, aku masih blon dapet video Heroine KangTa yg puter hari minggu kemaren.. bikin sebel!!!!!!! trus, downloadanku yg MU ga mo lanjut2 padahal dah ditungguin semaleman....
yah cuma masalah kecil sih.... tapi kayanya jadi trigger emosiku selnjutnya..

dateng ke kampus, ditanyain orang, lab parasit di mana, aku jelasin deh jalan2nya.. trus abis dkasih tau dianya langsung ngeluyur pergi... bilang makasih kek.. bilang ok kek... ga sopan!!!

abis itu ambil proposal, ibunya bikin bete... cuek gtu...

abis itu lagi, nyerahin proposal ke dosen pembimbing, guess what??!! ini yg penyebab utama emosiku... dia periksa daftar pustaka n disalahin gtu beberapa... untung aja ga suruh bikin ulang.. Plis deh, pak, bapaknya kan udah neliti 3 kali???!!!! kok waktu itu ga disalahin??? ga dikoreksi????? knapa aku yg disalahin jadinya???? bukannya bapak sbagai dosen pembimbing harusnya kasih tau kalo ada kesalahan????????? knapa skarang jadi balik nyalahin aku????????? ga masuk akal!!!!!!!!! bikin marah!!!!!!!!!!!!

udah gtu di parkiran kan aku duduk di atas motor bales smsnya Phel2, digodain coba!!!!!!!!!! ama tukang yg di gedung internasional! mbuh tukang apa, cos aku ga pengen susah2 ngeliat orangnya.. nanya2 nomer HP sgala!!! plis deh, tau diri knapa????? orang bawa BMW aja blon tentu aku ladenin... ini tukang2 jelek ga ada kerjaan bisa brani2nya godain aku??!!!! shit!!!
emangnya aku kliatan sperti cewek yg bisa digoda dgn gampang?? kliatan kaya cewek yg bakal ngeladenin orang yg blon dikenal??? i'm not bashing kerjaan tukang!!! tapi klo jadi tukang mbok jadilah yg bener, bukannya malah menunjukkan sisi jelek dr seorang tukang.. itu tukang bukan cuma 1 lho!! gmana ga emosi aku?? dengan latar kejadian2 sebelumnya...

n aku sadar ini ada pengaruh dr obat juga... aku tadi sempet minum pil diet yg bikin metabolisme naek n ada kafeinnya, so otomatis meningkatkan kerja saraf simpatis toh... jadi gampang marah gitu deh... ni skarang aja jantung kaya berdebar2 gtu... hufff............... kayanya harus rutin diminum, biar terbiasa..........

aaaaaahhh, agak lega abis nulis ini...
gotta watch some amusing videos to make my mood better............

0 Comments:

Post a Comment

<< Home