Persona

Friday, July 21, 2006

Perpisahan.......

kepala pusing cekot2... sebel... pengaruh diet kali ya...
bodoh banget aku, sms dian nanya penelitian, taunya dia nelpon ngasih tau eyangnya barusan meninggal... duh aku bodoh banget.. pengen jedutin pala ke tembok...

Pernah ketemu sekali ama eyangnya dian ini... bahkan ngobrol2.. yg dulu aku masih takut2 klo ngobrol ma orang yg blon aku kenal n eyangnya dian juga ga gtu lancar bahasa indonesia sementara aku ga bisa ngomong bahasa jawa alus, jadi yah begitulah.... tapi masih inget... udah sepuh.. kalo g salah inget dian bilang 89 tahun..

Yah, smoga ini yg terbaik yg diberikan Tuhan.. Moga eyang damai beristirahat di sisi Bapa.. sama kaya Engkong (kakekku).. n smoga kluarga yg ditinggalkan tabah n diberi kekuatan..

Amin..


gah...
I miss my grandpa now..
i want to see him again........
i have never told him that i love him....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home