Persona

Wednesday, November 26, 2008

pangling

Lagi nonton They Kiss Again dengan ga konsen karna disambi beresin buku & majalan yang udah ga karuan susunannya di kamar, tiba2 pas liat ke tv,
kayanya kenal...........
langsung kuperhatiin lagi... sambil berbingung ria, 'Shao Zong??'
kuperhatiin lagi & kudengerin bener2 suaranya... 'Shao Zooong??????'
langsung ke depan laptop, pause download-an n ke wikidrama page drama itu...
n ternyata kutemukan nama Figaro di sana...

hiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Shao Zong ke, ni hen suaii oo!!!
pangling!!!!
bukannya dulu kamu ga cakep.. tapi dulu kiyuuuut

Foto terbarunya dari blog:

kaaaan???
waktu di devil beside u aja masih imuuuut...
duh duh.. bener2 waktu berjalan cepat sekali.. hahahaha

karna liat shao zong, aku jadi kangen shone.. mampir ke blognya skalian, n liat potonya yang baru dipost tanggal 20 kemaren... duh duh duh, itu rambut model apaan

trus dia ada post video gtu, kayanya showcasenya vanness, dia jadi MC atau apa aku juga ga tau... huaa, shone ke... bisa ketemu ga yah ><
jadi ingat masa lalu juga nih...............

ah ah,
gara2 nonton The Rose ama they kiss again, aku jadi suka Joe Zheng... kualat deh, dulu kalo liat picnya selalu komen cowok kaya gini apa bagusnya sih.. tapi ternyata di the rose itu, aku malah pernah 1 kali ngerasa ni cowok kok mirip joonie (well, sebenernya aku bilang kok mirip ki bum, tapi ki bum kan bener2 duplikatnya joonie, jadi sama aja kan??) n aktingnya juga ok.. kualat dah.. sekarang nyariin dvd seri yang ada dianya.. wkkkk

btw,
tadi itu bener2 deh...
kami rame2 kabur ke gale buat makan bee's
kemaren sebenernya darlina cuma ajak aku... trus ga tau kenapa kok jadi semuanya tau n mau pergi bareng ^^;;
serrruuuuu!!!
tau ga apa yang aku rasain?
bolos!!!
kaya anak SMA kalo lagi bolos... hahahahaha
soalnya bener2 ini kali pertamanya koass kok bisa ngabur ke mall

PS: jangan bilang2 dokter radio yah XDDD

0 Comments:

Post a Comment

<< Home