Persona

Thursday, January 08, 2009

kangeeen

barusan nonton school of rock (yang dah kudownload dari berminggu2 yang lalu) & ketawa ngakak... yang waktu 2 cowok minta tandatangan n ditanyain ma MCnya, paling suka siapa di SS, n dia jawab 'kim hyun joong'~~
hahahaha
trus kyu jong berenti tandatangan gtu n sok bawa tu cowok ke samping... n MCnya trus nanya ulang paling suka siapa.. n dia jawab 'Da joayo' alias suka semua member.. hahahaha

miris juga seh rasanya...
aigoo, cepetan balik berlima lagi deh..........................
kemaren waktu music core yang pertama kali hyun-min ikut ngedance Ur Man, aku dah seneeeeeng n terharu gtu.. walo kameramennya goblok n ga pernah nge-close up mereka berdua..
trus MBC Gayo, waktu mereka berdua muncul & trus mulai nyanyi refrain dejavu bareng2 gtu..... kyaaaaa... keyeeeen!!
abis itu inkigayo.. puas deh yang ini... walo jungmin lebih jarang diclose up daripada leader.. i miss jung min!!! soalnya, leader kan masih terlihat di WGM n aku nonton tiap minggu, walo skarang udah nggak ikut lagi.. n juga sekarang Boys over flowernya udah episode 2.. nah, jung min?? aku cuma liat 1 kali yang di arirang itu, dengan rambut Danny-nya yang jambul2 itu, walo tetep sexy.. huaaa, kangen jung min!! kangen Min-Joon couple!! kangen mereka berantem....................

trus juga seneng liat WGM.. Kang In ma Yun Ji asyik juga... Kang In pinter ngomong sih.. Hwanhee ma yobi juga tetep deh ^^ gyah, kayanya asyik punya cowok kaya hwanhee.. hehehe

anyway, dia muncul lagi secara ga sopan di mimpiku..
gimana caranya mengendalikan mimpi.. ga bisa kan.. aaaah...

ya ud, seharian ini aku bener2 gila, bolak balik mulu kerjanya.. pagi tadi pasfoto, trus pulang rumah karna ga mau bawa2 jas buat pergi ke tempat lain.. trus pergi lagi ma mama ke pasar n toko bakpia, beliin bakpia yang dititip lenny dari jaman dia abis ke sini itu.. n tus pulang, aku langsung pergi lagi ke sarjito buat ambil rapor.. udah gtu nyampe sana aku baru sadar hpku ga ada, n akhirnya aku pulang dulu ke rumah buat mastiin hp aman cos di rumah lagi banyak tukang.. trus aku berencana ke kptu lagi buat serahin syarat wisuda, yang beum kucek-in tadi malem.. pas dah beresin berkasku ama punya andre, giliran punya dasta, fotonya kurang!! padahal dia ga kasih foto lebih, jadinya gagal deh... aku nunggu dia kirim filenya ke email sambil membayangkan aku harus pergi ke tempat cetak foto lagi deh nanti sore. trus sorenya aku tiba2 kepengen nyari dvd, sapa tau ada yang baru n menarik.. pergi lagi deh.. jadinya pulang2 bener2 dah tepar.. tidur bentar, trus karna dah janjian chat ama jo jadi mandi dulu.. walo ternyata kemudian netku ternyata lagi ngambek n ngajak berantem...

at least kerjaanku yang menyangkut syarat wisuda cuma tinggal nyerahin ke kptu, bayar biayanya, n soal baju & sepatu yang kupake.....
minggu depan hiperkes...... bayanginnya aja males..........
tadi mama nanya, sabtu minggu mau ga liburan? khas liburan kilat kami yang biasa deh..
terakhir kayanya ke salatiga..
aku sih mau2 aja.. berhubung kalo di rumah aku ma jimmy cuma bisa treak2 'bosen' n akhirnya cuma berakhir dengan nonton disney channel bareng2
-____-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home