Persona

Saturday, September 23, 2006

just dropped by

rasanya udah bertahun-tahun aku ga ke sini...........
cerita apa yah???
kayanya buanyaaak banget yg belum aku tulis di sini...

soal cowok satu itu yg akhir2 ini muncul lagi kadang2 di mimpiku, n di pikiranku, kadang2... bikin aku menebak2 apa yg dia pikirin dengan ngelakuin hal2 kaya gtu... oh well, seperti biasa, hal yg simpel kok...
n yeah, bakal cepet aku lupain kok...
not a big probz

oiya, dl managerku ngadat...
sedihnya ga bisa dl2 file besar lagi...

Shark Bait oriku dah nyampe ^^
yoohoo!!

hmm... dvd konser SS501 di Jepang udah keluar...
andaikan aku bisa ke jepang =(
habisnya di YA or eclickkorea belum ada..
trus lagi itu dvd jepang, jadi pasti supermahal deh..
liat2 budget dulu sih, kalo nggak tpaksa jebol tabungan deh...
karena inget ini, n album kangta yg blon kebeli ntuh, aku ga jadi mesen album 3 nya tvxq... ga kuat deh.. tu belum kalo album ss keluar.. trus albumnya woo hyuk ntuh, dia cakeeep banget di covernya.. bikin kepengen...

oiya, aku lagi suka lagunya tony yang I'm Sad...
ga heran doi makin naek aja di Korea.. keren2 lagu di albumnya ^^

ngomongin "kehidupan nyata" lagi deh...
ujian kemaren susaaaaah banget!! udah emang soalnya susah masih dtambah aku ga blajar bener2... ini ujian terburuk yang pernah aku ikuti.. nilaiku berapa ga brani bayangin aku...

bentar lagi aku harus lulus, tapi penelitian n skripsi blon jalan2...
bikin bete setengah mati...

aaahm bosen nih..
udahan ah...
Fighting!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home