Persona

Friday, September 29, 2006

September 29th, 2006

huwaaaa... Team Medical Dragon keren bangetz!!!!!
pas episode pertama kedua udah nangis sesenggukan terharu...
ni dorama bikin aku mikir, tnyata di rumah sakit tuh kotor banget... padahal seminggu ini aku di Sardjito unit stroke n nemuin beberapa hal kaya gini juga... ga tau deh klo dah jadi dokter beneran besok baru bisa liat sendiri hal2 nyatanya...
tapi dorama ini bikin aku ngerasa, "wah asyik juga jadi dokter.. kayanya aku bisa."
ntar besok2 kalo aku mau nyerah, aku bakal keinget Ijouin nih ^^
dia yang dari awalnya payah gtu taunya bisa ahli n keren banget deh...
dokter asada nya super keren ^^

uuuh harus kopi cd, tapi laptop papa masih dipake =(
lagi bete nih si papa...
ada notaris tulungagung nyebelin banget..

kangen ma temen2 sma...
tadi liat gosip anaknya Jihan ma Primus, entah kenapa si ardyan nyebut namanya rama.. ha3, aku pertamanya mikir dulu, heh, namanya sapa tuh? kayanya pernah denger.. ha3, langsung nyadar namanya rama.. kayanya sih nama anaknya primus itu juga rama or sapa.. ga ngerti deh..
kangen ma fifi juga..
dah lama ga sms-an..
kangen ma reni n sisca..
oiya... jadi inget... mau ke friendsternya sisca ah... ngeliat potonya si "pastor".. hahahaha..

ga tau deh, hari ini aku ngerasa kayanya hatiku belom mati2 amat buat cowok..
tapi cowoknya kok ya si dia itu...
ga pernah aku ngerasa kaya gtu ke cowok laen yang nyata.. maksudku nyata ya bukan Taya, bukan Shone, Baby, or cow2 cakep laennya..
knapa?
knapa?
makanya kalo gtu mending hatiku mati aja sekalian.. jangan pilih2...
gawat kalo ampe tertarik lagi..
cuma makan ati...

aaah tadi kegigit, lukanya besar T___T
perih nih....

barusan ke webnya Shiva unni..
keren deh..
aku ga bisa deh bikin yg keren gtu..
katanya jib 3 TVXQ mau rilis versi indonya tanggal 17 okt? kalo gtu aku beli versi sininya aja deh.. palingan 75 or 100.. kalo koreanya 220 masih tambah 10rb ongkos kirim =(
trus ini dvd SS kok ga kluar2?????
bikin emosi....
dah kepengen setengah mati...
hiksss...
mana albumnya rencana rilis 30 oktober?
huhuhuhu lama banget...

duitku di rumah tinggal di bawah 50ribu neh..
kebanyakan dipake kirim barang n beli cd kosong..
huks huks..

aaahm si papa blon selese2...
dah ah...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home