Persona

Thursday, January 22, 2009

antisosial project

nolongin orang itu ternyata susah & butuh pengorbanan....................
bukannya aku nggak tau sih... tapi ternyata setelah dijalanin susah juga....
apalagi kalo kamu nolongin beberapa orang dalam beberapa hal berbeda secara bersamaan...
yang parah adalah, yang jadi korban itu diri sendiri...
*sigh*

makanya kemaren aku udah mencapai batasnya,
dan cuma bisa cerita berkeluh kesah ke dian, n memutuskan mau jadi antisosial untuk sementara waktu... antisosial dalam artian aku ga akan peduli ataupun mau nolongin orang yang ga bener2 deket ma aku untuk sementara...

tapi.............
baru beberapa saat setelah kuputuskan hal itu,
ada sms seseorang yang intinya minta tolong juga, n aku ga tega untuk menolaknya...
haduuuuuuuh...................................
bisa diejekin dian lagi nih..
abisnya susah nolak orang....................

dan widya pun tadi pas ketemu aku di kptu sampe bertanya2 dengan nada heran, 'jadi kamu ke sini cuma nyerahin berkasnya mereka berdua?'
'hmmmm....... sama bayarin uang sumpah mereka......'
'ya ampun, li.... minta traktir lah besok..'

masalahnya, aku nolongin orang bukan karena ngarepin balesan sih..
tapi aku sendiri heran, kenapa? buat apa? ngapain susah2?

mesti berguru ke leader buat jadi 4th dimension & antisosial deh..

mau translate buat TCI deh... mumpung netnya lagi ga gila...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home