Persona

Tuesday, February 24, 2009

lotzzzz

huaa.. udah lama banget ga ngeblog...
cuma pengen nulis random things kaya biasanya~~

1. MY LIFE
Setelah beberapa saat bersenang2 n menganggur2, dari minggu kemaren aku dah mulai nyari2 kerja, tapi menghadapi kenyataan kalo aku belum punya STR, belum punya pengalaman kerja, belum ikut ACLS n ATLS, dan masih berumur 22 tahun, sepertinya mencari kerja di rumah sakit itu suatu hal yang mustahil....
dan akhirnya keajaiban terjadi & aku ditawarin buat in house training dulu di panti rapih.. sang direktur dengan berat hati bilang ke aku, sementara ini sih cuma itu yang bisa ditawarin, & masalah honor yah sama skali ga ada... malah dia nawarin aku mau sekolah lagi aja po.. gtu.. tapi karena aku udah menetapkan pilihan untuk kerja & mencari pengalaman dulu buat bekal jadi residen, jadi aku ambil yang pilihan pertama deh...... n agak nyesel juga kok aku ga nanya2 lagi soal tawaran sekolah itu...
yasuw, kemaren aku udah dikenalin ama dokter yang bakal aku ikutin & terus dibawa ke UGD & ruang RM n dikenalin ke perawat & petugas di sana... Senin mulai "kerja" & aku sama skali blom dikasih tau apa aja pastinya yang bakal kukerjain selain jaga UGD, n kapan aja aku mesti ke sana, yang penting dijalanin aja deh
Satu2nya yang kupikirkan cuma ga digaji itu... hmm... berapa lama lagi aku masih harus jadi parasit yah ^^;;

2. Current obsessions
Selama libur panjang ini aku suka nonton dorama... & aku juga ngikutin dorama yang lagi pada tayang di jepang.. Voice, Q.E.D, Rescue, Kami no shizuku... Rescue kereeen!! seru eui..
Trus juga lagi duka Family Outing.. tadinya cuma iseng donlot karna ada hong ki nya... ternyata lucu juga
Min Hwan............ tetep deh...
DS boys sementara terlupakan.. hahaha... mianhae, joonie ya.... tapi kalo ntar balik berlima pasti aku euforia deh.. Kangen MinJoon..........................

3. Axe_1st
Entah bermula dari mana, tiba2 kami jadi pada ngobrol2 & chattingan di facebook.. ampe puanjaaaaaaaaang banget & ga jelas omongannya.... terus tiba2 kemaren malam ada nomer asing luar negeri yang nyuruh aku OL YM... begitu aku ol, langsung diinvite hatta ke conference.. gileee rameeee!!! nyampe 10 orang yang ol... hahaha... mbacanya aja mesti konsen cos cepet banget ganti linenya.. gyah.. aku kangen masa2 itu... one of my best life period....
& berapa minggu ini aku ikutan ngurusin jimmy & ikutan stress ngeliat dia.. kelasnya ancur banget nget nget!!! ributan, nyontekan, mbolosan, ngegame-an, ngebully temennya........ haduh..... beda banget kalo dibandingkan axeku... yah dia sih axe smp, tapi dalam bayanganku kan kupikir mirip2...
& aku jadi bersyukur pernah jadi bagian dari axe 1st.. loph u, guys.........

4. FT Island
well, aku dari album pertamanya udah suka ma lagu2 mereka sih, tapi ga pernah tergugah untuk dengerin bener2 sapa yang nyanyi & beneran waktu belum kenal mereka selain hong ki & min hwan, kupikir pasti semua yang nyanyi tuh hong ki..... nah kan akhir2 ini aku ngeliatin video2 mereka n denger ulang lagu2nya, ternyata won bin bagian nyanyinya banyak juga....
& setelah denger minialbum baru mereka ini, aku jadi nyadar kalo emang jadi beda....... huhuhu.. i kinda dislike it.... not that i dislike the new member sih, tapi emang yang namanya perubahan kan ga isa langsung begtu aja diterima...

5. UKDI
OMG!!! UKDI besok sabtu & aku belum siap sama skali!!! mending kalo cuma belum siap, tapi aku belum ada niat & semangat untuk mempersiapkannya....... gilaaa ga sih........
Huaaa... gmana.... moga2 lulus dengan baik deh yah.........
besok belajar bareng dian dkk..


6. Money
Andaikan uang bisa jatuh dari langit........................
bukannya aku kekurangan duit sih, tapi banyak banget yang pengen dibeli tapi bukan sesuatu yang penting & berguna.. mana anak2 TCI lagi pada mau mesen goodiesnya sendmall.. kepengeeen....
tapi gara2 aku daftar ATLS yang cuma 3 hari tapi mesti bayar 4 juta & karena itu di jakarta jadi masih harus ngitung2 tiket pesawatnya & nginep di sananya.. trus ACLS yang sama2 3 hari & biayanya 3 juta... jadinya gmana gtu kalo mo ngeluarin duit buat CD dan kawan2.......... mungkin untuk sementara aku puasa dulu deh....... Prapaskah puasanya puasa beli CD ^^;;;


0 Comments:

Post a Comment

<< Home