Persona

Friday, January 30, 2009

benci benci benci benci!!

sebel, benci, marah, mangkel, jengkel.....

1. Kenapa mesti pake bongkar rumah segala? Mana nyampe 3 bulan.. Semua jd serba susah n repot n kotor

2. Kenapa mesti utik2 modem n wifiku? Sekarang sang modem ga mau nyambung ke alat wifi. Kayanya dia ikut2an ngambek ky aku. Hiaaa...

3. Kenapa komentar papa adalah, 'memangnya kamu download apa sih? Nanti papa beliin' Gyaah, ini bukan masalah uang, tp ada nggak yg jual n aku ga isa dapet dengan cepet n toh yg dijual sbagian besar yg soft subbed... Maksudku, emangnya kalo aku ga download trus aku ga butuh internet?

4. Kenapa hujan terus dr tadi? Bukannya aku ga puas hati ama Tuhan yg kasih hujan, tp kebeteanku jd berlipat2 gara2 ga bisa diilangin dgn cara biasa...

5. Kenapa aku ga isa tidur? Yaah, emang bukan jam tidur si, tp td malem kan aku cm tidur 3 jam... (benar2 tidak sehat n tidak sesuai ajaran dr BJ)

6. Kenapa aku ga sukses berself cam dengan kebayaku yg br 4/5 jadi? N akhirnya cm bisa menyerah tanpa hasil...

7. Kenapa heater jg bersekongkol bikin aku bete?! Mati dengan sukses.. Bakalan mandi n keramas air dingin deh

8. Satu2nya hal yg ok hari ini adalah gift TRIPLE S ku udah nyampe. Yay! N kereeen! Walo sbenernya aku expect barangnya ga cuma 2.. Will post the pics whenever i get my intnet connection back

9. Setelah kubaca ulang, kesannya aku anak yg amat sangat manja.. Tapi memang begitulah aku. That's why i can't imagine working in far places..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home