Persona

Friday, January 23, 2009

Orang gila!!!

Ya ampun.... emangnya aku yang beneran ga sabaran n emosian banget atau emang aku pantes marah sih??

Coba deh bayangin,
ada orang yang sms kamu, sementara itu suatu hal yang 99% sudah pasti, dan bukan kepentingan kamu untuk ngejawab itu sms, dan ada berpuluh2 orang lain yang masih bisa jawab pertanyaan itu andaikan kamu ga jawab,
dan akhirnya kamu memutuskan untuk berhemat (pulsa & energi & emosi) dengan tidak membalasnya

tapi....
orang itu terus misscall-in kamu setiap jam karena ga dibales smsnya.................

gimana perasaanmu??

kalo aku............
aku marah & sebel karena dia:
1. ga sopan banget karena 'neror' aku
2. ga sadar diri udah ngganggu kehidupan orang
3. dari kemarin udah kubilang dengan halus, jangan nanya yang ga penting, n aku ga bakal bales semua smsnya.... bales misscal berati 'iya', tapi dia tetep aja ga berhenti sms & misscall aku sampe kubales pake sms juga

karena sudah beberapa kali kejadian, maka langkah yang kuambil adalah bikin HP jadi offline... walopun kalo ada sms penting yang masuk bakal tertunda kubaca..

Jadi........
apa aku terlalu hiper??
emang sih dengan membalas satu-dua kata dan mengeluarkan pulsa Rp 350, masalah terselesaikan dengan damai... tapi aku ga suka!!!
ya ampun, sadar diri dong,
Jangan selalu merasa diri sebagai Center of the world... dunia ga berputar mengelilingi kamu tau?
n kamu itu minta tolong apa nyusahin orang?
seandainya kamu digituin gmana?
Km aja kalo disms ga selalu bales.....
bisa ga sih mikirin orang lain...
lagian, andaikan ga kubales, kamu kan bisa nanya orang lain... apalagi kalo pertanyaannya cuma 'wisudanya beneran tanggal 5 kan?'
atau....... telpon lah!! yang butuh sapa coba?! jangan misscal tiap menit cuma buat maksa aku bales smsmu
emangnya aku ini sekretarismu apa?
aku kemaren mau aja dititipin ngurus berkas2 ukdi n uang wisudamu, tapi kan bukan berarti semuanya harus diserahin ke aku..... aneh!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home