Persona

Sunday, February 01, 2009

hmm...

kemaren seharusnya aku ikut workshop.. tapi belum ada 15 menit di sana, aku udah ngerasa males... alhasil, aku malah ngabur ke perpust sebentar n trus pulang.. nyampe rumah diajak mama ke pasar, trus kubilang aku mau ambil breaking dawn di gale, jadi mama anterin ke gale.. nah taunya dian ma phel2 juga berniat kabur, jadilah aku ditinggal di gale nungguin mereka... n aku juga janjian ketemuan ma antok, mumpung dia lagi balik dari taiwan..

singkatnya, akhirnya kami kumpul semua, dian, felice, dina, ama antok.. abis liat2 septu, kami makan, n dibayarin antok.... waktu aku crita gitta ga mau ketemu dia gara2 masalah 'dkk', dia langsung telpon gitta n malah si gitta mau dateng..... dubrak deh

pas gitta dateng, dian ma dina balik workshop, fel2 pulang ma ronald... dian bilang, 'tuh li, kamu ngerasain lah jalan ma cowok.... makan dibayarin, tas dibawain...' well, sebenrnya bisa kutambah sih, kemaren aku ga bawa jaket trus dipinjemin jaketnya... tapi kan ga semua cowok kaya gtu... n plis deh... ini kan antok............. yang kalo bisa dibilang, satu2nya sahabat cowokku...

abis itu kami bertiga nonton di amplas... City of Amber.. not that good sih, tapi seru juga karna nontonnya di bioskop.. itu kota mengingatkanku pada kota di Final Fantasy 9......... jadi pengen maen lagi........................... zidane..
si poppy lutuuuuuuuu.. jadi pingin cubit2 deh..

begitulah hasil kaburku kemaren.... dapet breaking dawn, 2 komik baru, sandal yongki yang lagi diskonan, n nonton... n oleh2 gantungan dari taiwan....

btw, aku bener2 ga suka kalo ketemu sama temen papa atau mama dan waktu mereka tau aku kuliah di kedokteran selalu ditanya mau spesialis apa.... n sebagian besar dari mereka suruh aku ambil spesialis 'kecantikan'. n sebagian besar dari mereka bilang suruh langsung masuk aja begitu selesai... dan kemudian aku harus menjelaskan kalau itu ga bisa, karena harus pengalaman kerja dulu 1 tahun... dan bla bla bla....
kayanya makin lama aku makin ga sabaran deh..................
n sekarang aku benci karena begitu orang2 tau aku udah selese koass n mau sumpah, mereka nanyanya mau kerja di mana & kapan nikah..................... masa tadi si tante itu bilang, 'waah.. berati sebentar lagi dapet undangan nih............' n waktu dia menyadari tampangku yang bingung maksudnya undangan apa, dia langsug nambahin, 'yah kan udah selesai sekolahnya, nikah dulu...........' aiiiih.......
yaaah, itu sesuatu yang wajar ditanyakan dari sudut pandang mereka sih, tapi kenapa aku ga sabaran banget yah...... yang jelas sih salah 1 faktor utamanya adalah aku masih belum tau mau kerja di mana & jangankan calon suami, calon pacar aja aku ga punya....... yang kasian mah mama papa, yang udah bener2 tau hal kaya gitu palingan cuma memenuhi 1% rencanaku dalam jangka waktu dekat.... kalo akunya mah cuek bebek aja nggak usah ditimpali... mama selalu cuma jawab, 'yah nggak... masih mau kerja n sekolah lagi kok...'
susahnya jadi orang................

0 Comments:

Post a Comment

<< Home